Selasa, 09 Juli 2013

HIGH SCHOOL DXD NEW (SUMMER 2013)

Selamat siang semua kali ini ulen akan membagikan kepada kalian anime high school dxd session 2 yang baru rilis kemaren jika kalian yang baru tau animenya ini dia sinopsisnya.


Type : TV
Episodes : 12
Status : Currently Airing
Aiored : Jul 7, 2013 to ?
Producers : TNK
Genres : Comedy, Demons, Ecchi, Romance, School, Shounen, Harem
Duration : 24 min. per episode

Sinopsis :



Aku, Hyodou Issei, adalah siswa kelas 2 SMA dan usiaku sebanding  dengan tahun tahun yang kuhabiskan tanpa pacar. Dan tiba tiba aku  mendapatkan pacar!? Maaf sobat, aku akan menapaki jalan kedewasaan  sebelum kalian -- seharusnya seperti itu, tapi kenapa aku dibunuh oleh  pacarku sendiri!?



Aku masih belum melakukan apa apa! Apa tak ada Tuhan di dunia ini!?

Dan seorang yang menyelamatkanku adalah gadis tercantik di  sekolahku, Rias Gremory-senpai. Aku diberitahu kebenaran mengejutkan  darinya yang bukan Tuhan namun Iblis. "Kamu telah bereinkarnasi sebagai  Iblis. Jadilah budakku!"

Dengan terpikat oleh payudara dan kebaikan hatinya, hidupku sebagai Iblis tereinkarnasi dimulai!



Maka pertarungan-fantasi Komedi-Cinta Akademi bermula disini dengan agresif dan penuh hasrat duniawi!

>>>download<<<


cara membukanya tunggu selama 5 detik lalu skipadd saja


Terimakasih telah berkunjung di blog ulen dan jangan lupa mampir lagi

0 komentar:

Posting Komentar